Ambisi Nabil Husein Samai Bos JDT Disorot Media Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Ambisi Nabil Husein di Borneo FC untuk mencontoh Bos Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim mendapat sorotan media Malaysia. Mereka menyebut kalau Borneo FC menjadikan JDT sebagai contoh untuk dikejar.

Dalam laman resminya, Borneo FC memang terang-terangan ingin menyontek JDT dalam hal pengembangan kualitas. Dalam beberapa kesempatan, Nabil Husein pun saling bertukar pikiran dengan Tunku Ismail Idris bahkan rencananya akan berkunjung langsung ke markas JDT.

“Kita sepakat jika JDT mengilhami Borneo FC untuk membangun sebuah tim yang sukses. Tidak ada perjalanan yang lancar tapi kita harus yakin bisa melakukan yang terbaik,” kata Nabil Husein dalam laman resmi Borneo FC.

Ambisi Nabil Husein Samai Bos JDT Disorot Media Malaysia JDT Pamer Jadi Klub Pertama yang Kumpulkan 12 Pemain Kelas Dunia Disuruh Berkaca ke Liga 1, Pemain Malaysia Super League Sentil AFC

“Kami akan bekerja keras untuk mencapai target itu, tidak ada yang tak mungkin,” sambung Nabil.

Hal ini turut menjadi sorotan media Malaysia, Semuanya Bola. Mereka menyebut kalau memang JDT memiliki infrastruktur berkelas dunia yang bisa dicontoh oleh Borneo FC.

“Melihat pencapaian hebat diraih JDT, seperti meraih juara tujuh musim berturut-turut di Liga Malaysia. Lalu pernah juara Piala AFC 2015 serta kini beraksi dalam Liga Champions Asia, Nabil beranggapan klubnya harus mencontoh,” tulis media tersebut.

“Selain itu, kejayaan JDT dalam mewujudkan infrastruktur berkelas dunia. Mulai dari aspek pusat latihan hingga ke stadion juga begitu mencuri perhatian Nabil Husein,” sambung media tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More