Ambisi Pereira Setelah Tembus Timnas Brasil

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Andreas Pereira langsung mematok target jangka panjang bersama timnas Brasil. Gelandang Manchester United tersebut ingin membela Selecao pada Piala Dunia 2022.

Baginya, membela Brasil merupakan salah satu pencapaian penting dalam kariernya. Kini, ia harus bisa mempertahankan performa maksimal sehingga bisa terus konsisten berada di level tertinggi.

“Brasil selalu ada dalam pikiranku sejak kecil. Aku akan mengerahkan kemampuan terbaikku untuk bisa bermain di beberapa posisi. Aku ingin jadi pemain berguna untuk klub,” katanya pada Globo Esporte. 

“Akan ada banyak perubahan dalam empat tahun ke depan. Pemain-pemain baru akan bermunculan dan ini akan menjadi perjalanan panjang menuju ke sana. Kami harus fokus untuk itu,” lanjutnya.

Perlahan tapi pasti, Pereira mulai menunjukkan kelasnya di atas lapangan. Sempat menjalani peminjaman bersama Valencia musim lalu, kini Setan Merah kembali membutuhkan jasanya.

Pereira
skysport.com

Musim ini, Jose Mourinho sudah mempercayakannya tampil dalam dua pertandingan awal. Sempat bermain penuh saat hadapi Leicester City, Pereira hanya bermain selama 45 menit melawan Brighton.

“Tugasku sebagai pemain hanyalah berusaha mengikuti instruksi manajer. Aku tahu ada banyak hal yang dibahas media. Tapi, percayalah sejauh ini tidak ada masalah soal Mourinho di klub,” pungkasnya.