Liverpool Diancam Mantan Strikernya Di Sunderland

Sunderland dan Liverpool akan bertemu di Stadium of Lights, Rabu (30/12) besok, di pekan ke-19 Liga Inggris. Jelang laga, Fabio Borini menyatakan ambisinya untuk membobol gawang Liverpool.

Striker Sunderland asal Italia itu mungkin masih menyimpan bara dendam terhadap The Reds. Selama membela Liverpool dalam kurun 2012-2015, Borini hanya bermain 25 kali dan mencetak dua gol saja. Ia jarang mendapat kesempatan bermain, bahkan sempat dipinjamkan ke Sunderland selama semusim.

Jadi, wajar saja jika Borini sangat berhasrat menjebol gawang Liverpool. Terlebih lagi, penyerang 24 tahun itu mampu mencetak gol dalam dua laga terakhirnya ketika melawan Chelsea dan Manchester City.

“Tentu saja, mencetak gol akan memberikan anda kepercayaan diri yang lebih. Namun pada akhirnya, yang terpenting adalah hasil pertandingan,” bilang Borini kepada Sunderland Echo.

“Ya, saya ingin mencetak gol ke gawang Liverpool. Lebih dari siapa pun. Saya telah mengatakan semua yang saya mau. Laga nanti berarti penting untuk kami. Kami punya target poin untuk dicapai dalam beberapa laga ke depan. Tentu saja, itulah yang akan kami usahakan untuk raih,” tambah dia.

Jika bisa membobol gawang Liverpool, Borini akan mencatatkan rekor pribadi dalam kariernya. Sebelumnya, dia tak pernah sekali pun bisa mencetak gol dalam tiga laga secara berturut-turut.

Borini didatangkan Sunderland dari Liverpool pada awal musim ini dengan biaya transfer 8 juta poundsterling.

Comments
Loading...