Ambisiusnya Roberto Mancini Jelang Italia Hadapi Yunani

Football5star.com, Indonesia – Italia akan menjamu Yunani dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grp J di Stadion Olimpico, Minggu (13/10/2019). Pelatih Roberto Mancini sudah tidak sabar menantikan pertandingan ini.

Laju Italia di kualifikasi Euro 2020 ini berjalan sempurna. Mereka mampu menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan.

Catatan ini pun membuat Roberto Mancini ingin laga melawan Yunani jadi penentu lolosnya Gli Azzurri ke Euro 2020 mendatang. Ya, Ciro Immobile dkk hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos.

Francesco Acerbi - Timnas Italia - Olimpico - @Azzurri
instagram.com/azzurri

“Kami ingin memastikan lolos sesegera mungkin, tapi tentu itu tidak mudah. Keetika saya mengambil alih tim ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 15 bulan. Tapu penting untuk terburu-buru demi memenangkan pertandingan,” kata Mancini seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/10/2019).

“Kami tidak pernah berada dalam masalah, bahkan dalam kekalahan dan melawan tim juaran dunia dan Eropa. Di Portugal kami mengganti 11 pemain dan kami terus berkembang. Para pemain langsung menemukan jati dirinya,” ia menambahkan.

Walau ambisinya untuk segera lolos cukup besar, mantan pelatih Inter Milan tidak ingin meremehkan Yunani. Menurutnya, juara Euro 2004 itu sudah banyak berkembang.

“Tidak akan mudah melawan Yunani. Mereka sudah banyak berubah, mulai dari pelatih baru, formasi, hingga munculnya banyak pemain hebat. Kami akan melihat bagaimana mereka bermain dan sistem apa yang digunakan,” tutup Roberto Mancini.

Comments
Loading...