Ambrosini: Suso akan Kembalikan Milan ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pentingnya peran Suso di AC Milan musim ini membuat legenda klub, Massimo Ambrosini, yakin sang gelandang bisa mengembalikan Milan ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, Milan sudah lima musim absen di Liga Champions. Hal ini diakibatkan menurunnya performa tim dan pergantian kepemilikan klub usai diterpa masalah keuangan.

Secara perlahan, klub berjuluk I Rossoneri itu mulai bangkit dan saat ini berada di peringkat ketiga Serie A. Konsistensi permainan ini pula yang mendapat pujian tinggi dari Ambrosini. Apalagi keberadaan Suso membuatnya makin yakin dengan masa depan tim.

zimbio.com

“Saya selalu mengirim pesan kepada para fans tentang keyakinan pada tim iini. Milan punya laga sulit melawan Sampdoria akhir pekan nanti, tapi mereka bisa memanfaatkan laga tersebut,” ujar Ambrosini kepada Radio Rossonera, Selasa (26/3/2019).

“Sekarang klub berada di posisi yang mereka inginkan. Mereka punya skuat yang dibutuhkan untuk berada di posisi saat ini, terutama jika wingernya kembali melakukan aksi memukau, seperti Suso. Dia akan pemain penting yang akan mengembalikan Milan ke Eropa,” sambungnya.

Tidak hanya memuji winger asal Spanyol tersebut, mantan gelandang ini juga menyanjung keberadaan mantan rekannya, Gennaro Gattuso, yang kini menjabat sebagai pelatih.

Menurutnya, Gattuso sudah melakukan pekerjaan luar biasa sejak dipercaya menangani Patrick Cutrone dkk musim lalu. “Rino sudah bekerja dengan sangat luar biasa selama ini, apalagi musim ini dia membawa klub kembali bersaing di papan atas,” pungkasnya.

Comments
Loading...