Ambyar, Paul Scholes Ditinggal Kabur Istrinya

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, dikabarkan ditinggal kabur oleh istrinya, Claire Froggrat, yang sudah dinikahinya selama 27 tahun. Claire dikabarkan keluar dari rumah dan sudah tak memakai cincin perkawinannya lagi.

Menurut Football5Star.com dari The Sun, saat ini Claire tinggal sekitar 20 menit dari rumah aslinya. Seorang sumber mengatakan, “Hancur. Anda harus merasa untuk mereka karena mereka berdua menghargai keluarga di atas segalanya. Mereka sudah lama bersama dan tidak ada yang menyangka ini akan terjadi.”

Scholes bertemu Claire di sebuah pub lokal ketika mereka berusia 18 tahun. Mereka menikah enam tahun kemudian. Mereka membesarkan tiga anaknya di sebuah rumah di Saddleworth, Manchester, rumah yang mereka beli setelah Piala Dunia 1998.

Scholes bahkan rela pensiun dini dari timnas Inggris diusia 29 tahun dengan alasan dia sangat merindukan Claire. Istrinya juga hadir pada saat laga testimoni Scholes di Old Trafford pada 2011. Claire juga datang bersama Scholes saat pemutaran perdana flim The Class of 92 pada Desember 2013.

Scholes sering mengunggah foto dirinya bersama dengan Claire, tapi foto terakhir yang dia unggah di Instagramnya yaitu pada Februari lalu.

Ini bukan perttama kalinya pemain angkatan Class of 92′ punya masalah dalam hal berumah tangga. Sebelumnya Ryan Giggs dan Nicky Butt juga sudah berpisah dengan masing-masing istrinya. Tetapi pemain lain seperti David Beckham dan Neville bersaudara (Gary dan Phil) masih langgeng hingga kini.

“Sangat sedih untuk memikirkan bahwa dalam grup itu (Class of 92′) hanya Neville bersaudara dan David yang masih punya hubungan kuat. Tapi setelah lama bersama, hal ini bisa terjadi,” ujar salah satu sumber dari The Sun.

Paul Scholes dan Claire Froggat masih belum mau berkomentar soal hal ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More