Amido Balde Dapat Perhatian Khusus dari Rahmad Darmawan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa timnya mengincar kemenangan ketika melawat ke markas PSM Makassar pada Kamis (19/9) nanti. Untuk memuluskan misi tersebut, ia pun siap mematikan pergerakan bomber PSM, Amido Balde.

Meskipun gagal tampil konsisten di Liga 1 bersama Persebaya, Amido Balde sudah berhasil unjuk gigi bersama PSM Makassar. Penyerang asal Guinea-Bissau itu sudah berhasil mencetak dua gol untuk Juku Eja.

“Persiapan baik dan memang ada recovery, yang tidak main ada ekstra latihan. Kita nanti berangkat langsung dari Ujung Pandang ke Lampung, jadi kita bawa 20 pemain. Kita ingin dapat poin di setiap laga,” terang Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Rahmad Darmawan - Amido Balde - PSM Makassar
Dok. Ilhamsins

“Saya rasa kita tahu kualitas Amido Balde dengan bola-bola tinggi dan kemampuan sprint yang bagus. Jadi kita waspadai itu dan juga beberapa pemain kunci PSM, karena PSM tim kuat dan mereka juara Piala Indonesia kemarin,” sambungnya menambahkan.

Tambahan dua gol untuk Juku Eja membuat Amido Balde sudah berhasil mengoleksi tujuh gol di Liga 1 musim ini. Catatan tersebut membuatnya menjadi salah satu bomber terbaik di Liga 1 musim ini.

PSM saat masih belum beranjak dari papan tengah klasemen Liga 1. Tambahan satu poin dari markas Badak Lampung membuat pasukan Darije Kalezic baru mengumpulkan 24 poin dari 15 partai. Catatan itu membuat mereka masih bertengger di posisi sembilan klasemen sementara.

Comments
Loading...