Terkuak! klub Sepak Bola Idaman Via Vallen dan Nella Kharisma

Football5star.com, Indonesia – Demam dangdut koplo tengah melanda publik tanah air. Lagu “Bojoku Galak, Sayang, Kimcil Kepolen, Konco Mesra, hingga Jaran Goyang”, berulang kali diputar entah itu melalui youtube atau portal musik online, Spotify. Penyanyinya? Sudah pasti Via Vallen atau Nella Kharisma.

Tersohornya kedua sosok tersebut bahkan melebihi nama anggota legislatif Indonesia yang berkantor di Senayan. Menjadi Idola publik tanah air, rupanya Via ataupun Nella juga punya klub sepak bola idola loh!

Via Vallen nampak beberapa kali mengunggah foto melalui instagram pribadinya @viavallen menggunakan seragam sepak bola sebuah klub. Pada 2014 lalu, dara cantik asal Sidoarjo tersebut memposting foto mengenakan jersey klub tersukses di Liga Inggris, Manchester United.

Dengan pose ala artis K-Pop yang juga merupakan dandanan ciri khasnya, ia nampak serasi menggunakan jersey home Red Devils musim 2012/013.

Postingan tersebut dibanjiri komentar dari para pendukung Manchester United, tentunya yang berasal dari Indonesia. “Cantik banget kak via vallen pakai jersey manchester united,” ujar akun @masbroyuliawan.

Berbeda dengan Via, Nella Kharisma, ternyata merupakan penggemar dari klub asal Kota London, Chelsea. Dia juga beberapa kali mengunggah foto di Instagram pribadinya @nellakharisma menggunakan jersey The Blues.

Dalam postingan yang diunggah pada Oktober lalu itu, Nella memakai seragam yang agaknya mirip dengan jersey Chelsea musim 2015/16. Perbedaannya, nampak pada kerah baju tersebut.

Bagaimana? Jika Via mengidolakan Manchester United dan Nella Kharisma menggemari Chelsea, kalian memilih jadi Vianisti atau Penggemar Nella? Hokya!

nella kharismavia vallen