Dalglish: Mohamed Salah Punya Kebiasaan Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, memuji penampilan winger Mohamed Salah. Di mata Dalglish, pria asal Mesir itu adalah pemain spesial.

Liverpool mendatangkan Salah pada bursa transfer lalu. The Reds membelinya dari AS Roma dengan harga 36 juta pound sterling. Salah kemudian tampil gemilang dengan menyumbangkan tujuh gol dalam 11 pertandingan Liga Inggris.

Getty Images

Salah hanya terpaut satu gol dari Sergio Aguero dan Harry Kane yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak. Secara kesuluruhan, Salah sudah menyumbangkan 12 gol dan empat assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

“Salah sepertinya punya ‘kebiasaan buruk’ mencetak gol dan dia tidak ingin melepaskan kebiasaan itu. Terkadang klub sesuai dengan pemain dan terkadang pemain sesuai dengan klub,” kata Dalglish kepada Liverpool Echo.

“Dia tampaknya telah memiliki hubungan yang benar-benar bahagia dengan klub, pemain, dan manajer. Dia sangat baik sejauh ini. Semoga itu terus berlanjut,” kata Dalglish menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Reds masih tertinggal 12 angka dari Manchester City di singgasana.

Pada laga berikutnya, anak-anak asuh Jurgen Klopp akan menghadapi Southampton. Kemenangan jadi harga mati bagi Salah dan kawan-kawan. Duel ini akan digelar di Anfield pada 18 November mendatang.

LiverpoolMohamed Salah