Mata: Tak Ada Pemain Man United yang Mengeluh

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menegaskan, tak ada anggota timnya yang mengeluh, meski Setan Merah kini tertinggal jauh dari Manchester City.

“Dua kemenangan yang kami dapatkan pekan ini menunjukkan bahwa tim memiliki kemampuan dan karakter untuk terus bergerak maju, daripada mengeluh saat hal-hal tidak berjalan seperti yang kami inginkan,” kata Mata seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

Man United sukses mengalahkan Bournemouth dan West Bromwich Albion. Dua kemenangan ini datang setelah Mata dan kawan-kawan dipermalukan City di Old Trafford.

“Pertama kami mendapat tiga poin dalam pertandingan yang sangat sulit di Bournemouth. Kuncinya adalah untuk melupakan kesulitan dan menciptakan peluang untuk menang. Itulah yang kami lakukan dan itu memberi kami banyak kepercayaan diri untuk menghadapi West Bromwich Albion.”

“Lawan West Brom, itu adalah pertandingan yang rumit dan sulit, meski memimpin di babak pertama dengan dua gol bagus dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard. Kedengarannya seperti klise, tapi dalam sebulan dengan sembilan pertandingan, tujuan Anda adalah tetap fokus pada pertandingan berikutnya.”

Man United kini berada di peringkat dua klasemen. Setan Merah tertinggal 11 angka dari City di singgasana.

“Yang pasti, Anda harus selalu mencoba menikmati setiap pertandingan, tapi yang terpenting di bulan ini adalah siap secara fisik dan mental untuk mengikuti maraton pertandingan,” Mata mengakhiri.

Juan MataManchester United