Amukan Sarri Jadi Pelecut Chelsea Bungkam City

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengungkapkan bahwa amukan Manajer The Blues, Maurizio Sarri, di ruang ganti jadi pelecut semangat rekan-rekannya untuk mengalahkan Manchester City.

“Setelah pertandingan lawan Wolverhampton (Chelsea kalah 1-2), Sarri sangat menakutkan. Dia menjadi gila. Tapi, itu tidak apa-apa karena Chelsea seharusnya tidak kalah dalam pertandingan itu,” kata Rudiger di Soccerway.

“Sehari berikutnya, Sarri sangat tenang dan berpikiran jernih. Dia berbicara dengan kami dan menjelaskan bahwa kami harus percaya pada diri kami sendiri. Dia ingin kami pergi ke pertandingan lawan City untuk mencari kemenangan.”

Maurizio Sarri: Jor-joran Beli Pemain Bukan Solusi bagi Chelsea
Getty Images

Dan terbukti, The Blues berhasil mengalahkan City. The Blues unggul lewat gol N’Golo Kante dan David Luiz.

“Kami berbicara bersama. Kami semua tahu apa yang sedang terjadi, kami tidak perlu membohongi diri kami sendiri: Mentalitas adalah masalahnya. Salah satu hal yang membuat kami kuat di saat-saat sulit musim lalu adalah kami tahu bagaimana menderita. Musim ini, karena semuanya berjalan sangat baik, kami berpikir, ‘Kami tidak perlu menderita’.”

“Dua tim yang mengalahkan kami, Tottenham dan Wolves, membuktikan kami salah. Itu sebabnya, melawan Manchester City, semua orang melihat tim Chelsea yang siap bertarung. Kami ingin membawa pendukung bersama kami dan kami melakukan itu. Dengan ‘penderitaan’, yang aku maksud adalah ketika mengalami masa sulit, kami perlu mempersiapkan diri dan bekerja keras,” ucap Rudiger.

Comments
Loading...