Kelakuan Anak David Beckham: Tinggalkan Mantan Dalam Kondisi Menyedihkan di Pesta

Football5Star.com, Indonesia – Konflik percintaan di kalangan remaja memang kerap kali menimbulkan hal-hal yang diluar kewajaran. Tak terkecuali bagi Brooklyn Beckham, putra dari mantan pesepak bola kenamaan Inggris & Manchester United, David Beckham.

Brooklyn Beckham dikabarkan telah membuat mantan kekasihnya, Hanna Cross menangis seusai mereka berjumpa pada sebuah pesta. Keduanya saling bertemu di pesta belum lama ini.

Hubungan diantara keduanya memang diduga telah kandas beberapa waktu lalu. Beberapa media pun menduga bahwa mereka tak lagi menjalin hubungan sejak Agustus 2019 lalu.

Seorang saksi mata di pesta tersebut pun mengaku sempat memperhatikan percakapan antara Broklyn Beckham dengan Hana Cross.

“Mereka mengobrol bersama dan itu sangat menegangkan, di akhir, aku bisa mendengar Brooklyn berkata, ‘memang itu tempatnya,'” ungkap saksi mata tersebut seperti Football5Star.com kutip dari The Sun.

Kelakuan Anak David Beckham: Tinggalkan Mantan Dalam Kondisi Menyedihkan

Lebih lanjut, setelah terlibat obrolan itu, saksi mata juga menyatakan bahwa Brooklyn berjalan pergi. Akan tetapi, Hana justru terlihat berlinang air mata pada saat ia kembali bergabung bersama teman-temannya.

Memang, menurut saksi, selama pesta tersebut, Hana mencoba untuk menarik perhatian Brooklyn. “Selama malam itu seperti permainan kucing dan tikus, dia terus berusaha memperhatikan pandangannya dan mencoba lebih dekat dengannya (Brooklyn),” terang saksi.

Akan tetapi, Brooklyn disebut sama sekali tak memperdulikan sikap Hana. Hal itulah yang menambah kesedihan Hana.

“Tapi itu semua terlalu berat baginya ketika dua temannya berada di luar akhirnya masuk dan membawanya menuju ke kamar mandi dan mulai menangis, aku merasa sangat tidak enak untuknya,”

“Dia dikelilingi oleh teman-temannya yang mengatakan padanya untuk tidak membiarkan dia (Brooklyn) merusak malamnya dan untuk melupakannya, tetapi pasti sulit melihat mantanmu keluar untuk pertama kalinya,” jelas saksi mata itu.

Comments
Loading...