Anak Dejan Antonic Dipanggil TC Timnas U-19 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan kedatangan pemain baru. Dia adalah anak dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, yaitu Stefan Antonic.

Sejatinya pihak PSSI belum mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, Dejan Antonic mengklaim bahwa Stefan sudah mendapat panggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Dejan pun mengaku senang anaknya mendapat kesemapatan berharga ini. Ia berharap sang anak bisa bekerja keras dan membuktikan diri.

stefan antonic-picuki
picuki.com

“Saya senang sebagai orang tua karena dia bisa masuk tim atau negara besar di mana saya dulu bermain dan sekarang menjadi pelatih. Semoga dia bekerja keras untuk Indonesia,” kata Dejan seperti dikutip Football5star dari Vocket FC Indonesia, Jumat (20/3/2020).

“Menjadi sebuah kehormatan besar untuknya bisa bermain di negara besar. Mama, papa, orang tua saya, teman-teman saya juga senang karena Stefan gabung timnas U-19,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, Stefan Antonic bermain untuk klub raksasa Hongkong, Kitchee FC. Klub tersebut juga pernah dilatih oleh sang ayah beberapa waktu lalu.

Kendati Dejan berasal dari Serbia, Stefan tetap bisa memperkuat Merah-Putih karena ibunya asli Indonesia. Sang ibu adalah Vena Tikolau yang berasal dari Manado.

Di sisi lain, pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia akan dilangsungkan 17 sampai 29 Maret. Namun, agenda tersebut ditunda karena wabah corona yang sedang melanda.