Putra Dejan Stankovic Kaget Disuruh Kerja Keras oleh Conte

Football5star.com, Indonesia – Kesempatan berlatih bersama tim utama Inter Milan dalam beberapa hari terakhir ternyata tak disia-siakan oleh putra dari Dejan Stankovic, Filip Stankovic. Ia mengaku sangat senang karena bisa menjalani masa pramusim di bawah arahan Antonio Conte.

Filip Stankovic adalah salah satu dari empat penjaga gawang yang dibawa Antonio Conte untuk berlatih di Lugano, Swiss. Selain Stankovic, ada juga nama Samir Handanovic, Daniele Padelli, dan Tomasso Berni.

“Sejauh ini, saya mendapatkan pengalaman yang positif. Karena, saya sebelumnya tak pernah mendapatkan beban kerja seberat ini. Saya tentu merasa senang karena mendapatkan banyak ilmu dari para pemain senior,” kata Stankovic dikutip dari laman resmi Il Biscione.

Filip Stankovic - Inter - @passioneneroazzurra1
instagram.com/passioneneroazzurra1

“Saya merasakan dampak yang sangat positif. Para pemain senior memberikan sambutan yang luar biasa. Saya sudah bicara dengan semua pemain senior dan mereka memberikan saran-saran yang sangat berharga,” sambung remaja 17 tahun itu.

Selain mendapatkan banyak saran dari pemain senior Inter, Stankovic juga mengaku sempat mendapatkan tips dari sang ayah sebelum berangkat ke latihan pramusim. Menurutnya, sang ayah mengatakan bahwa setiap sesi latihan merupakan sesuatu yang penting dan tak boleh dilewatkan.

“Sebelum saya berangkat, saya sempat mendapatkan wejangan dari ayah. Dia mengatakan bahwa saya tak boleh mudah menyerah. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa setiap sesi latihan memiliki arti yang sangat penting,” tandas Stankovic.

Comments
Loading...