Anak John Terry Tendang Tisu Toilet ke Dalam Trofi Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Anak dari assisten pelatih Aston Villa, John Terry, Summer Terry, melakukan Stay At Home Challenge di rumahnya. Video nya dia bagikan lewat Instagram pribadinya.

Stay At Home Challenge merupakan sebuah tantangan yang viral di internet karena wabah virus corona. Tantangan ini mengharuskan anda men-juggling tisu toilet di rumah selama masa isolasi virus corona.

Sudah banyak pesepakbola yang mengikuti challenge ini seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Felipe Melo, sampai Lionel Messi.

Tetapi Summer Terry mungkin menjadi salah satu yang unik. Alih-alih men-juggling tisu toilet, dengan lagu Anthem Champions League, dia malah menendang voli tisu toilet itu dengan kaki kiri masuk ke Trofi Liga Champions milih ayahnya, John Terry.

View this post on Instagram

#stayathomechallenge ⚽️💙

A post shared by sum26terry (@sum26terry) on

Video ini diposting di Instagram ibunya, Toni Terry, lalu dia mereposting ke Instagram pribadinya.

Video ini mendapat banyak reaksi termasuk dari beberapa orang terkenal.

Mantan penyerang West Ham, Bobby Zamora berkomentar “Saya suka itu. Dan menggunakan kaki kiri”

Sedangkan vokalis The Vamps, James McVey berkomentar “Dari mana kamu mendapat tisu toilet itu”

Seperti yang diketahui, John Terry berhasil menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada tahun 2012. Walaupun sebenarnya dia tidak bermain pada partai final melawan Bayern Munich karena terkena suspensi. Namun dia tetap memakai kostum lengkap dan mengangkat trofi itu pada saat perayaan.