Anak Ketiga Zinedine Zidane Tiru Gol yang Dicetak Legenda Inggris

Football5star.com, Indonesia – Skill anak ketiga dari pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane, Theo Zidane mulai menyita perhatian publik Spanyol. Baru-baru ini pemain berusia 18 tahun itu baru mencetak gol yang mirip dengan legenda Inggris, Steve McManaman.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (17/11/2020) saat sedang membela Real Madrid Castilla melawan Los Yebenes akhir pekan lalu, Theo cetak gol indah dengan cara sepakan voli yang sangat mirip dengan gol Steve McManaman saat final Liga Champions 2000 melawan Valencia.

“Dalam pertandingan tersebut, Theo Zidane mencetak gol indah, lewat tendangan voli yang lebih mirip dengan gol Steve McManaman daripada yang pernah dilakukan ayahnya,” tulis media Spanyol tersebut.

Pemain berposisi sebagai gelandang ini merupakan salah satu andalan Real Madrid Castilla di bawah pelatih Raul Gonzales. Pada Oktober lalu saat jeda internasional, Theo sempat diminta untuk berlatih bersama para pemain senior Madrid.

Ini bukan pertama kalinya Theo bekerja di bawah perintah ayahnya. Pada jeda internasional 2019, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane pernah menarik sang anak untuk sekadar berlatih di skuat senior.

Saat ini Theo tergabung di tim U-19 Real Madrid. Ia sudah menjalani debut bersama tim cadangan si putih (Castilla), dalam sebuah laga persahabatan.

Semua anak Zidane bersekolah di akademi Real Madrid. Nomor satu ada Enzo Zidane. Sosok yang berposisi sebagai gelandang itu belum memiliki klub. Ia baru menyelesaikan kontrak dengan Almeria.

Selanjutnya ada Luca Zidane. Kini Luca terdaftar sebagai penjaga gawang Rayo Vallecano. Terakhir ada anak bungsu Zidane, Elyaz Zidane yang baru berusia 14 tahun dan tengah menimba ilmu di akademi Los Blancos

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More