Anak Legenda Timnas Amerika Serikat Promosi ke Tim Utama Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Tim Bundesliga Borussia Dortmund mempromosikan remaja asal Amerika Serikat Giovanni Reyna ke tim utama. Pemain berusia 17 tahun ini bermain di posisi sebagai gelandang serang.

Gio Reyna sendiri merupakan anak dari legenda timnas Amerika Serikat Claudio Reyna. Mengikuti jejak sang ayah, Gio mengawali karier sepak bolanya New York City FC.

getty images

Dikutip Football5star.com dari reuters, Kamis (15/1/2020) pada Juli tahun lalu, Dortmund memboyong Gio Reyna dari New York City FC. Gio sempat masuk ke skuat Dortmund saat melawan Fortuna Dusseldorf pada Desember tahun lalu.

Gio Reyna adalah buah cinta dari Claudio Reyna dengan pesepak bola wanita Amerika Serikat Danielle Egan Reyna. Claudio Reyna juga sempat mencicipi bermain di kompetisi Bundesliga.

Nama Claudio Reyna mulai dikenal publik sepak bola Eropa setelah ia bergabung ke Bayer Leverkusen pada 1994 silam. Ia tercatat bermai sebanyak 26 caps.

Pada 1997 hingga 1999, Claudio Reyna dipinjamkan Leverkusen ke VfL Wolfsburg dan melakoni 48 pertandingan dan mencetak 6 gol. Sempat membela Manchester City, Claudio Reyna pensiun di New York Red Bulls pada 2008.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More