Anak Lilian Thuram Ingin Buktikan Dirinya Pemain Hebat

Football5Star.com, Indonesia – Marcus Thuram, ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa dia juga merupakan pemain hebat seperti Ayahnya. Sekarang dia sedang bermain di Bundesliga bersama Borussia Moencengladbach.

Thuram dibeli dari Guingamp seharga 9 juta euro. Musim ini dia bermain baik dengan mencetak 10 gol dan 9 assist bersama Moencengladbach.

Pemain berusia 22 tahun itu berkata bahwa dirinya hanya fokus untuk bermain bagus dan memberikan timnya kemenangan.

“Saya tidak mengharapkan apa-apa. Saya hanya datang ke Borussia dan mencoba bermain baik, jadi tim bisa memenangkan banyak pertandingan dan disinilah kami sekarang, saya harap kami akan terus bermain seperti ini,” ucap Thuram seperti dikutip Football5Star.com dari DW.

Thuram juga mengatakan bahwa pastinya akan ada banyak para pengkritik. Tapi tugas dia sebagai pemain adalah membuktikan bahwa mereka salah

“Anda tahu, pasti akan banyak yang meragukan saya. Tapi itu bagus, kamu harus bekerja terus dan buktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Saya tidak mau bertengkar dengan mereka, Saya hanya berkonsentrasi dengan apa yang saya lakukan, bermain sepak bola, itu saja,” ucap pemain timnas Prancis U-21 itu.

Marcus Thuram memiliki tinggi 192 cm, karena hal itu dia digadang-gadang bakal menjadi penerus Ayahnya, sebagai bek tengah. Tetapi dia lebih memilih untuk menjadi seorang penyerang.

Saat ini Borussia Moenchengladbach berada pada posisi keempat klasemen sementara Bundesliga.

Borussia MoenchengladbachLilian ThuramMarcus ThuramPrancis