Anak Mantan Pemain Barcelona Ini Gabung Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pepatah yang mengatakan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya juga berlaku di sepak bola. Kali ini, cerita datang dari mantan pemain Barcelona, Eidur Gudjohnsen, yang meneruskan karier sepak bola nya pada sang anak, Andri Lucas Gudjohnsen.

Kendati begitu, Gudjohnsen junior justru punya pilihan sendiri, yang notabene berseberangan dengan sang ayah. Alih-alih memperkuat Barcelona, ia justru mengabdi untuk Real Madrid, musuh bebuyutan El Barca.

Madrid yang tengah melakukan investasi jangka panjang ini mendatangkan Lucas pada bursa transfer musim panas ini. Remaja 16 tahun ini akan bergabung di Madrid Juvenil B. Kepindahannya ke klub raksasa Spanyol itu pun membuatnya bangga.

tsj101sports.com

“Sangat antusias dan senang mengumumkan bahwa saya sudah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Sekarang saya bisa menantikan masa depan,” tulis Lucas di Instagram pribadinya, Rabu (8/8/2018).

Sebelumnya, remaja yang berposisi sebagai striker ini memperkuat Espanyol Youth. Baru setahun bergabung di klub asal Katalonia itu, ia pun langsung dibeli Madrid.

Lucas bukan satu-satunya anak Gudjohnsen yang memilih sepak bola sebagai jalan hidupnya. Selain dirinya, ada pula sang kakak, Sveinn Aron Gudjohnsen, yang beberapa waktu lalu baru dikontrak klub Serie B, Spezia Calcio.

Berkariernya Lucas dan Aron di sepak bola ternyata bukan cerita baru di klan Gudjohnsen. Sekadar informasi, ayah mantan pemain Chelsea tersebut, Arnor Gudjohnsen, juga pesepak bola ternama di Islandia. Bahkan ketika Arnor ditarik keluar di laga terakhirnya bersama timnas, Gudjohnsen lah yang masuk menggantikannya.

Comments
Loading...