Anak Muda Ini Curi Perhatian Asisten Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United (MU) menuai hasil bagus sepanjang pramusim. Dalam enam laga yang telah dilakoni, sekali saja armada Jose Mourinho menelan kekalahan. Para penggawa MU mampu tampil apik. Tak terkecuali seorang anak muda bernama Scott McTominay yang mampu mencuri perhatian asisten Mourinho, Rui Faria.

Faria tak kuasa menahan pujian begitu anak muda berumur 20 tahun itu mencetak gol perdananya bagi MU saat melawan Valerenga, Senin (31/7/2017). “Scott itu pemain yang bagus dan seorang anak yang berbakat. Dia tahu betul apa kebutuhannya untuk memiliki karier dan masa depan yang baik,” ucap asisten Mourinho itu.

Lebih lanjut, dia menambahkan, “Kita bisa lihat bahwa bermain sepak bola memang hal yang disukainya. Tur (pramusim) ini sangat penting bagi anak itu karena membantu motivasi dan kepercayaan dirinya.”

McTominay adalah satu dari tiga pemain muda tak berpengalaman yang dibawa Mourinho ke tur pramusim MU. Dua lainnya adalah Demi Mitchell dan kiper Joel Pereira. Namun, berbeda dengan kedua rekannya itu, McTominay mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Selain diturunkan sebagai pengganti Paul Pogba pada menit ke-61 saat melawan Valerenga, pemain berwajah mirip karakter Ivan Drago di Film Rocky IV itu juga turun saat MU menghadapi Real Madrid. Oleh Mourinho, dia dipercaya menggantikan Ander Herrera pada menit ke-52.

Kamis (3/8/2017) dinihari WIB, anak asli Lancaster itu punya kesempatan lain untuk ujnjuk gigi. Rencananya, MU akan menjalani uji tanding terakhir menghadapi Sampdoria di Stadion Aviva, Dublin. Itu pemanasan terakhir Red Devils sebelum meladeni Real Madrid di Piala Super Eropa pada akhir pekan di Skopje, Makedonia.

Comments
Loading...