Anak Paolo Maldini Berambisi Tembus Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Anak dari Paolo Maldini, Daniel Maldini, mengaku ingin mengikuti jejak ayah dan kakek yang mampu menjadi ikon dari timnas Italia. Ia pun menyambut positif pemanggilan dirinya ke timnas Italia U-18.

Daniel Maldini berhak mendapatkan satu tempat di skuat timnas Italia U-18 setelah tampil gemilang bersama tim muda AC Milan musim ini. Remaja 17 tahun itu berhasil mencetak sembilan gol dari 22 penampilannya musim ini.

“Saya merasa sangat senang karena berhasil mendapatkan satu tempat di timnas U-18. Ambisi saya adalah, tampil bersama timnas senior suatu hari nanti. Mengikuti jejak ayah dan kakek saya,” kata Daniel Maldini dikutip dari laman Football Italia.

Daniel Maldini - AC Milan - Paolo Maldini - timnas Italia - SB Nation
SB Nation

Ayah dan kakek dari Daniel Maldini dikenal sebagai bek yang sangat tangguh. Namun, Daniel memutuskan untuk bermain di posisi gelandang serang. Ia pun mengaku sangat senang apabila bisa mencetak banyak gol.

“Saya sangat menyukai penampilan ofensif. Baik sebagai gelandang atau gelandang serang yang selalu berusaha mencetak gol. Kekuatan saya adalah, tak membutuhkan banyak sentuhan bola, eksekusi bola-bola mati dan visi yang cukup bagus,” papar Daniel Maldini.

Cesare dan Paolo Maldini merupakan ayah dan anak yang menjadi legenda di AC Milan dan timnas Italia. Bahkan, Cesare Maldini sempat menjadi pelatih Gli Azzurri di ajang Piala Dunia 1998. Sementara, Paolo Maldini kini menduduki jabatan sebagai direktur AC Milan.

Comments
Loading...