Anak Paolo Maldini Miliki Peluang Besar Main di Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Italia menjadi salah satu negara perwakilan Eropa yang bakal main di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. Salah satu penggawa Italia yang layak dinanti penampilannya adalah anak dari legenda AC Milan, Paolo Maldini, Daniel Maldini.

Kans Daniel Maldini untuk membela Italia di Piala Dunia U-20 cukup besar. Dikutip Football5star.com dari calcionazionale, Senin (26/10/2020) nama Daniel Maldini beberapa waktu lalu dipanggil oleh pelatih Italia U-20, Alberto Bollini untuk menjalani pemusatan latihan.

Daniel Maldini sudah menjalani debut bersama AC Milan pada pentas Serie A saat melawan Hellas Verona.

Sebagai seorang gelandang muda, Daniel dalam waktu ke belakang banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Kubu Milan malah sempat mengklaim bahwa mereka menolak 12 tawaran yang ditujukan untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Kubu Milan berharap dalam beberapa tahun ke depan ia akan menjadi sosok yang lebih matang dan mampu menjadi salah satu pemain kunci di tim utama. Pada musim ini, Daniel sudah dua kali diturunkan Stefano Pioli di laga Liga Europa. Sedangkan di pentas Serie A, cucu dari Cesare Maldini ini baru dimainkan satu kali.

Daniel dipanggil untuk memperkuat lini tengah tim U-20 Italia. Untuk sektor tengah, selain Daniel, Bollini juga memanggil pemain lain seperti Franco Daryl Tongya Heubang dari Juventus serta Gaetano Pio Oristanio dari Inter Milan.

Bollini sendiri menatap serius perhelatan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. Selain memanggil Daniel, Bollini juga memanggil sejumlah nama pemain muda Atalanta, seperti Alessandro Cortinovis, Manu Emmanuel Gyabuaa, hingga bek Matteo Ruggeri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More