Anak Perempuan Obama Ingin Bertemu Messi

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, sedang melakukan kunjungan kepresidenan ke Argentina. Saat sedang berbincang dengan para pengusaha muda, Obama menyebut nama Lionel Messi.

Ada apa gerangan? Ternyata, dua anak perempuan Obama ingin bertemu dengan Messi. Sayangnya, presiden AS ke-44 itu belum bisa mengatur jadwal pertemuan dengan Messi.

Obama memiliki dua anak perempuan hasil pernikahan dengan Michelle Obama. Keduanya adalah Malia Ann Obama dan Natasha Obama. Wajar saja jika dua anak perempuan Obama itu ingin bertemu Messi. Malia Ann dan Natasha adalah dua remaja berusia 17 dan 14 tahun yang mengagumi La Pulga.

Sebelumnya, Obama dan anak-anaknya sudah pernah bertemu Paus Fransiskus saat pemimpin umat Katolik itu berkunjung ke AS. Ternyata lebih mudah bertemu Paus daripada Messi.

“Anak-anak perempuan saya sudah pernah bertemu Paus Fransiskus. Sekarang, mereka ingin bertemu Messi. Namun, saya belum berhasil mengatur pertemuan itu,” ujar Obama.

Saat ini, Messi memang belum berada di Argentina. Dia dan seluruh penggawa timnas Argentina masih berada di Cile dalam rangka lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Setelah laga kontra Cile, barulah Messi kembali ke negaranya untuk menghadapi satu laga lagi. Argentina akan bertemu Bolivia, Selasa (29/3) pekan depan, di Stadion Mario Kempes di Cordoba.

Keinginan anak-anak Obama untuk bertemu Messi belum bisa terwujud. Kunjungan Obama ke Argentina hanya pada 23-24 Maret. Selain itu, jadwal Obama di Argentina juga sangat padat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More