Anak Perempuan Peter Lim Ancam Para Fans Valencia yang Kritik Keluarganya

Football5Star.com, Indonesia – Kim Lim, anak perempuan dari pemilik Valencia, Peter Lim, mengklaim bahwa keluarganya bisa melakukan apa saja terhadap klub. Pernyataan ini dikeluarkannya lewat akun Instagram pribadinya setelah ayahnya memecat pelatih Albert Celades.

Pengusaha asal Singapura itu mendapat kritikan keras dari fans setelah kembali memecat pelatih untuk yang keenam kalinya setelah dia membeli klub pada 2014. Kritikan itu langsung membuat murka sang anak, Kim.

“Terjadi lagi. Beberapa fans Valencia CF mengomel dan memaki keluarga saya dan saya. Apakah mereka mengerti? Klub ini milik kami dan kami bisa melakukan apa pun yang kami mau dan tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa,” ucap Kim seperti dikutip Football5Star.com dari Instagram Story-nya yang saat ini sudah dihapus.

Valencia saat ini berada pada posisi ke-10 di La Liga dan hanya memenangkan 2 dari 15 laga terakhir di semua kompetisi. Para suporter menganggap bahwa semua ini dimulai saat pelatih Marcelino dipecat pada September lalu.

Marcelino sendiri merupakan pelatih yang membawa Los Che finis di 4 besar dalam dua musim terakhir. Dia juga berhasil memenangkan Copa del Rey musim lalu.

Bukan hanya soal pelatih, Ezequiel Garay bulan lalu mengumumkan untuk pergi dari Los Che karena berdebat soal kontrak. Direktur olahraga Mateu Alemany juga memutuskan resign dari Mestalla.

Rumor terbaru yang didapatkan dari Radio Taronja, Peter Lim mencoba untuk menjual Valencia dan meminta super agen Jorge Mendes untuk mencari peminat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More