Anak Quique Setien Juga Jalani Karier di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Anak dari pelatih anyar Barcelona, Quique Setien, Laro Setien ternyata juga menjalani karier sebagai pesepak bola. Laro Setien tercatat saat ini berkarier di salah satu klub kota Barcelona, Sant Andreu.

Dikutip Football5star.com dari elconfidencial, Rabu (15/1/2020) Setien menikah dengan perempuan bernama Rosa Manzanera, dan dianugrahi dua anak laki-laki dan perempuan. Laro Setien sendiri baru pindah ke Sant Andreu pada awal musim ini.

“Jai ayah dan anak ini seperti sudah ditakdirkan untuk berkarier bersama di lingkungan yang sama,” tulis Elconfidencial.

Sama-sama berposisi sebagai gelandang, pemain bernama lengkap Laro Gabriel Setién Lozano itu memulai kariernya di klub Lugopada 2013 lalu. Sama seperti sang ayah, Laro pun melanjutkan kariernya di Racing Santande pada 2014.

Pada musi 2016/17, Laro tercatat 8 kali membela Racing Santander. Namun di pertengahan musim itu ia pindah ke Racing Ferrol. Di klub kasta ketiga ini, Laro melakoni 11 pertandingan dan mencetak 3 gol.

Lewat akun Twitter pribadinyam Laro sempat mengunggah ucapan selamat atas terpilihnya sang ayah menjadi pelatih Barcelona.