Ancaman Bom di Old Trafford Sudah Diatasi, Jadwal Baru Segera Diumumkan

Ancaman bom di Stadion Old Trafford sempat memaksa laga pekan terakhir Premier League antara Manchester United versus Bournemouth, Minggu (15/5) tertunda. Namun, setelah ancaman itu berhasil diatasi, jadwal ulang pertandingan akan segera diumumkan.

Sejatinya, laga ini cukup menentukan untuk anak asuh Louis van Gaal. Peluang menggusur Manchester City masih ada, meski terbilang sangat berat. Namun, laga terpaksa tertunda akibat laporan adanya benda mencurigakan.

Fans yang sudah hadir di Old Trafford terpaksa dievakuasi. Keputusan ini dibuat Red Devils demi alasan keamanan.

“Karena penemuan paket tersebut, pertandingan terpaksa ditunda atas saran dari kepolisian,” tulis akun Twitter resmi Manchester United.

Kabar terbaru dari pihak kepolisian Manchester Raya, mengonfirmasi bahwa temuan paket mencurigakan yang membuat laga Man. United kontra Bournemouth batal digelar saat itu adalah kabar palsu. Tim ahli penjinak bom sudah didatangkan langsung ke Old Trafford guna memusnahkan temuan mencurigakan tersebut.

Pihak Premier League juga memberikan konfirmasi bahwa laga yang terhenti ini akan dijadwalkan kembali sesegera mungkin. Pasalnya, Man. United dikejar waktu untuk menghadapi Crystal Palace dalam laga final Piala FA di Wembley pekan depan.

“Premier League akan berusaha untuk mengatur ulang jadwal pertandingan secepat mungkin dan kemudian akan diberitahu kepada para penggemar. Untuk itu juga, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan, kami percaya mereka dapat mengerti dengan situasi yang terjadi,” bunyi pernyataan kubu Premier League.

Comments
Loading...