Ancaman Iwan Bule untuk Para Mafia Sepak Bola di Indonesia

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, akan berkomitmen penuh untuk menumpaskan segala bentuk mafia sepak bola di Indonesia. Dia bahkan akan bekerja sama secara langsung dengan Satgas Antimafia sepak bola dari kepolisian.

Belakangan isu pengaturan skor memang sempat menjadi penyakit kronis dalam sepak bola Indonesia. Bahkan beberapa pengurus PSSI sempat terseret dalam kasus ini. Beberapa anggota Komite Eksekutif periode sebelumnya jua disebut terlibat.

Nah, Iwan Bule berharap dalam periodenya ini tak ada lagi yang namanya mafia sepak bola. Dia bahkan akan terus mengawal kerja bawahannya untuk bisa membuat sepak bola Indonesia bersih.

“Saya komitmen, saya sudah sampaikan itu, nanti kalau memang terbukti ada saya dorong kepolisian, Saya tinggal lapor saja kepada satgas, evaluasi kan itu nanti sama satgas laporan kepada kami mana yang belum selesai. Pasti itu,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Bahkan, dia berjanji tak akan menghalang-halangi kerja satgas andai ada kepengurusannya yang ikut bermain dalam lingkaran mafia itu. Iwan Bule jua tak akan cuma tergantung dengan satgas saja dalam memberantas hal ini.

“Kalo terbukti kita bertindak tegas. Tapi jangan bergantung satgas saja. Terpenting pembenahan di internal untuk meningkatkan kualitas wasit tadi dan penertiban anggota yang mungkin dianggap nakal. Bergerak cepat mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada PSSI,” pungkas dia.

Comments
Loading...