Ancelotti Akui Bayern Sempat Kewalahan Lawan Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengakui timnya sempat kewalahan menghadapi Frankfurt. Ancelotti pun sangat senang karena Der Bavarians sukses meraih tiga poin.

Bayern menang telak 3-0 atas Frankfurt pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (11/01/2017). Gol Der Bavarians dilesakkan Robert Lewandowski (dua gol) dan Douglas Costa.

Bayern membuka keunggulan pada menit 38. Uumpan silang mendatar Thomas Mueller gagal diamankan oleh kiper Lucas Hradecky sehingga dengan mudahnya disontek Lewandowski.

Selang tiga menit, akselerasi David Alaba diakhiri dengan umpan silang mendatar, yang disambut Douglas Costa dengan tembakan first time ke sudut atas gawang. Skor jadi 2-0.

Menit 55, Arjen Robben lolos dari jebakan offside untuk mengirim umpan silang ke dalam kotak, yang gagal disundul Mueller. Tapi bola lantas jatuh ke jalur Lewandowski untuk diteruskan dengan tendangan kaki kanan ke gawang. Skor jadi 3-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Ini adalah sebuah hari yang baik untuk kami. Namun, terus terang mereka (Frankfurt) tidak pantas tertinggal dua gol sebelum jeda pertandingan,” kata Ancelotti yang dilansir situs resmi klub.

“Kami lebih baik di babak kedua, mengontrol pertandingan dengan baik. Kami sekarang memiliki keunggulan yang bagus, tapi kami harus tetap fokus. Masih ada banyak pertandingan tersisa,” ucap dia.

Dengan kemenangan ini, Bayern mengoleksi 59 poin hasil 24 pertandingan, unggul 10 poin dari rival terdekatnya RB Leipzig.

Comments
Loading...