Ancelotti Akui Ketangguhan RB Salzburg

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti, mengakui ketangguhan RB Salzburg yang berhasil menundukkan Napoli di partai legkedua babak 16 besar Liga Europa dinihari tadi. Ia pun merasa sangat bersyukur karena bisa membawa Napoli lolos ke babak perempat final Liga Europa.

Meskipun kalah 1-3 di markas RB Salzburg, I Partenopei berhak melaju ke babak perempat final karena datang dengan modal kemenangan 3-0 di leg pertama. Gol tunggal Napoli di Red Bull Arena dicetak oleh Arek Milik pada menit ke-14.

“Para pemain juga merupakan manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Tujuan utama kami adalah, memulai pertandingan dengan baik. Kami berhasil melakukan hal itu dan berhak melaju ke babak perempat final,” kata Carlo Ancelotti dilansir laman resmi UEFA.

Carlo Ancelotti - Napoli - RB Salzburg - uefa.-com-2
uefa.com

“Salzburg bisa menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kesalahan dari pemain kami. Wajar apabila tim yang sangat tangguh seperti Salzburg selalu memilki kesempatan besar untuk memutar balikkan situasi,” kata Carlo Ancelotti menambahkan.

Liga Europa menjadi satu-satunya kompetisi yang masih bisa dimenangkan oleh Napoli musim ini. Pasalnya, mereka sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia dan saat ini masih tertinggal 18 poin dari Juventus di klasemen sementara Serie A dengan sembilan pertandingan tersisa.

Hal ini membuat Napoli dipastikan akan tampil habis-habisan di Liga Europa musim ini. Sang kapten, Lorenzo Insigne pun sudah menjamin hal ini beberapa pekan yang lalu.

Comments
Loading...