Ancelotti Akui Sanches Berpeluang Pindah dari Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Renato Sanches berpeluang hengkang dari Allianz Arena. Meskipun demikian, Bayern tetap akan mempertahankannya jika tak ada tawaran yang sesuai.

Bayern membeli Sanches dari Benfica pada musim panas 2016, setelah dia ikut membawa timnas Portugal juara Piala Eropa tahun tersebut. Sayang, pemain 19 tahun ini tidak bisa meyakinkan Ancelotti untuk memasukannya ke dalam skuad inti The Bavarians. Itu sebabnya dia tak terlalu sering mendapat kesempatan tampail.

Musim lalu, sang gelandang mendapat jatah bermain sebanyak 17 kali di pentas Bundesliga 1 dengan enam di antaranya sebagai starter. Namun, Sanches tidak memberikan kontribusi maksimal. Dia gagal membuat gol ataupun assist dalam total 25 laga yang dilakoni di semua ajang.

“Jendela transfer ditutup pada 31 Agustus. Untuk saat ini, Renato Sanches berlatih dan bekerja bersama kami,” ujar Ancelotti.

“Kami memiliki waktu untuk membuat keputusan secara bersama-sama. Ada peluang dia pindah tetapi dia juga bisa tetap bersama kami,” tambah eks pelatih Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid ini.

AC Milan sempat dihubung-hubungkan dengan Sanches. Namun, sampai sekarang transfer urung terealisasi meskipun Milan sangat aktif membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Bayern tengah melakoni tur pramusim di Asia. Pada Selasa (25/7/2017) pukul 18.35 WIB, mereka akan bertarung melawan Chelsea dalam ajang International Champions Cup.

Comments
Loading...