Ancelotti Akui Tertarik Datangkan Trippier dan Lozano

Football5star.com, Indonesia – Musim 2018-2019 belum selesai, tapi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sudah menargetkan dua nama untuk didatangkan musim depan. Dua nama tersebut adalah bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier dan gelandang lincah milik PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

Napoli memang membutuhkan dua pemain itu untuk mengarungi musim depan. Tripper diinginkan Ancelotti untuk menambah kedalaman di bek kanan, apalagi mereka selama ini hanya mengandalkan Elseid Hysaj di posisi tersebut.

Getty Images

Sementara untuk Lozano, pelatih yang akrab disapa Carletto ini membutuhkan sosok pengganti yang sepadan dengan Marek Hamsik. Walau begitu, sang pelatih belum bisa berbuat apa-apa terkait ketertarikannya itu. Ia masih menunggu keputusan klub untuk memberi penawaran pada Spurs dan Eindhoven.

“Saya tidak suka berbicara soal pemain dari tim lain. Istri Kieran ada di Napoli? Jujur saja saya tidak tahu, tapi Naples memang kota yang indah, semua orang pasti ingin berlibur ke sini,” ujar mantan pelatih Chelsea itu kepada Sky Sport Italia, Senin (6/5/2019).

Carlo Ancelotti - Napoli - @NapoliAndNaples 2
@NapoliAndNaples

“Tapi Lozano dan Kieran adalah pemain yang ingin kami evaluasi kinerjanya selama ini. Setelah itu semuanya bisa terjadi dan bisa juga berubah menjadi kompleks. Negosiasi ke depan masih akan ditinjau klub. Tapi tentu saja mereka adalah pemain yang membuat saya sangat tertarik,” sambung Ancelotti.

Peluang Napoli untuk mendatangkan pemain Inggris dan Meksiko itu terbilang berat. Pasalnya mereka masih menyisakan kontrak hingga 2023 dengan klubnya masing-masing.

Comments
Loading...