Ancelotti Beberkan Peran yang akan Diemban Hirving Lazano

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti jadi orang paling bahagia atas keberhasilan Napoli menggaet Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Ia menegaskan sudah menyiapkan peran yang akan diemban pemain anyarnya itu.

Napoli harus merogoh  kocek sedalam 45 juta euro demi mendapatkan Hirving Lozano. Kesediaan klub milik Aurelio De Laurentiis mengeluarkan banyak uang untuk sang pemain karena dia bisa memerankan beberapa posisi dengan sama baiknya.

Hal ini juga diakui Ancelotti. Namun, pelatih kharismatik ini sepertinya hanya ingin menjadikan Lozano sebagai penyerang  maupun penyerang lubang.

hirving lozano-napoli
@en_sscnapoli

“Kami mendatangkan pemain yang sangat bagus. Kami bekerja keras untuk mendapatkan jasanya. Jelas ini bukan kesepakatan yang mudah, tapi pengorbanan kami akan terbayar dengan kualitas yang dimiliki Hirving,” ujar Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Sabtu (24/8/2019).

“Hirving bisa bermain di kanan, belakang striker, striker utama, dan mungkin dia bisa bergerak ke kiri. Kami sangat beruntung punya pemain serba bisa seperti dia. Tapi dalam skema tim ini, dia akan cocok bermain sebagai penyerang karena dia seorang pencetak gol,” ia menambahkan.

Diresmikannya pemain asal Meksiko ini hanya satu hari sebelum laga perdana Napoli di Serie A musim 2019-2020. Mereka akan menjamu Fiorentina, Sabtu (24/8/2019).

Kondisi ini praktis membuat Hirving Lozano absen di laga pembuka. Apalagi dalam daftar pemain yang dibawa sang pelatih, nama bintang 23 tahun tidak dicantumkan.

Comments
Loading...