Ancelotti Belum Menyerah Kejar James

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, masih belum menyerah untuk mendatangkan James Rodriguez ke Naples. Sebelum bursa transfer ditutup, ia akan berusaha bagaimana pun caranya untuk membawa gelandang Real Madrid tersebut ke timnya.

James jadi salah satu buruan prioritas Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Kolombia tersebut mengalami situasi yang rumit di Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, tidak memasukkannya ke dalam rencana musim depan.

Sementara itu di sisi lain, pihak klub juga masih enggan melepas James tanpa alasan jelas. Kondisi ini sempat membuat Presiden Napoli, Auerlio De Laurentiis, geram dengan sikap Madrid.  

Ancelotti bukannya tanpa alasan bersikukuh mendatangkan James. Keduanya sudah pernah bekerja baik saat di Real Madrid, mau pun di Bayern Munich. Kini, mantan pelatih Juventus tersebut menginginkan kerja sama jilid ketiga di Napoli.

“Kami masih membahas soal James, pemain favoritku. Kehadirannya bisa mengangkat performa tim ini ke level yang lebih baik. Aku sudah merasa klop bekerja sama dengannya. Dia adalah satu dari sekian gelandang kelas dunia saat ini,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia tidak perlu membuktikan apa-apa lagi. Kami sudah tahu kualitasnya dan lagipula dia bukan satu-satunya pemain yang sedang kami dekati. Masih ada peluang untuk mendatangkan pemain lainnya,” kata Ancelotti melanjutkan.

James RodriguezLiga ItaliaNapoli