Ancelotti Bicara Soal Icardi dan Manolas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui Mauro Icardi (Inter Milan) adalah pemain yang bagus. Ia juga berbicara soal kedatangan Kostas Manolas dari AS Roma.

Icardi diwartakan bakal meninggalkan Inter Milan dalam semusim belakangan. Rumor kepergiannya sudah menggema sejak ia membikin panas internal klub karena pembicaraan perpanjangan kontrak yang macet.

Apalagi, pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan sudah punya pilihan pemain lain dalam hal menjebol gawang lawan. Napoli pun disebut-sebut jadi pihak yang mau menampung Icardi pada bursa transfer musim panas 2019.

Laporan terakhir menyebutkan Napoli sudah menawarkan kontrak sebesar 7,5 juta euro per musim kepada Icardi. “Icardi adalah pemain hebat, yang dijunjung tinggi oleh kami semua, oleh saya juga. Semua nama-nama pemain penting ini, sangat positif mereka disebutkan di sebelah kami,” kata Ancelotti di Soccerway.

Carlo Ancelotti - Napoli - Genoa - Liga Italia - Football5star - Arsenal
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga berbiacara soal Manolas. Nama terakhir didatangkan untuk berduet dengan di lini belakang musim depan.

“Manolas adalah bek tengah yang tangguh dan dia akan menjadi duet yang fantastis dengan Kalidou Koulibaly. Mereka akan memungkinkan kami memainkan sepak bola yang lebih agresif karena kamu akan dapat memiliki garis pertahanan yang kurang dalam,” Ancelotti menambahkan.

Comments
Loading...