Ancelotti Enggan, Simeone Inzaghi Menolak, Juventus Dekati Sarri?

Football5star.com, Indonesia – Juventus masih terus berburu pelatih anyar, pengganti Max Allegri. Sejumlah pelatih hebat yang dirumorkan akan latih Juventus dikabarkan menolak. Kabar ternyata Juventus dekati Sarri.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri jadi salah satu kandidat yang kabarnya tengah melakukan kontak dengan manajemen Juventus. Sejumlah media di Inggris menyebutkan bahwa kemungkinan besar, Sarri akan angkat koper dari Chelsea akhir musim ini.

Sementara itu, laporan dari football5star.com yang dikutip dari SportItalia, Selasa (21/5/2019) menyebutkan bahwa Sarri jadi pilihan yang cukup realistis bagi Juventus. Sebelumnya nama-nama pelatih top lainnya dikabarkan menolak untuk tangani Juventus.

Carlo Ancelotti misalnya meski disebut-sebut memiliki kedekatan dengan CEO Juve, Fabio Paratici malah memberikan pernyataan soal keengganannya kembali ke klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Carlo Ancelotti - Napoli - The Daily Star
The Daily Star

Ancelotti menyebut bahwa dirinya masih nyaman di Napoli dan menghormati kontraknya.

“Saya memiliki klausul pada 30 Mei dan berharap Napoli mengaktifkannya. Saya terikat kontrak dengan klub dan ingin bertahan selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini,” kata Ancelotti.

Sementara itu, pelatih Lazio, Simeone Inzaghi juga dikabarkan menolak rumor soal kepindahannya ke Juve. Asisten Inzaghi, Massimiliano Farris membantah rumor bahwa Inzaghi akan tangani Cristiano Ronaldo dkk musim depan.

“Kenyataannya sekarang adalah ada kontrak dan keinginan mutlak presiden Lazio memperpanjang kontraknya,” kata Farris.

“Semua orang ingin dia tinggal di sini karena itu baik untuk perkembangannya ke depan,” tutup Farris.

Kondisi ini tentu saja membuat Si Nyonya Tua harus berpikir realistis yakni Juventus dekati Sarri. Sebelum dipecatnya Max Allegri, masa depan Sarri di Stamford Bridge memang masih tanda tanya.

Meski Chelsea bisa diantarnya ke final Liga Europa, tawaran untuk melatih Juve tentu bisa dipertimbangkan pelatih yang gemar merokok tersebut.

Comments
Loading...