Ancelotti Harapkan Empat Klub Ini Jadi Tim Kejutan di Serie A

Football5Star.com, Indonesia – Selain mengomentari persaingan klub-klub papan atas Serie A dalam berburu Scudetto, ada hal lain yang diungkapkan Carlo Ancelotti dalam wawancara yang dimuat La Gazzetta dello Sport, Senin (7/8/2017). Dia membahas soal tim kejutan Serie A. Dia mengaku sangat menantikan kejutan dari empat tim.

“Saya sangat menantikan Atalanta-nya Gian Piero Gasperini walaupun saya tahu, bermain di (kancah antarklub) Eropa membuat jalan mereka kian berat untuk merebut Scudetto,” terang pelatih Bayern Munich tersebut.

Kiprah Atalanta memang patut dinantikan. Pasalnya, mereka sanggup membuat kejutan dengan finis di posisi keempat pada musim lalu. Posisi mereka lebih tinggi dari Lazio, AC Milan, Inter Milan, dan Fiorentina.

Apalagi Gasperini dipastikan harus menyusun ulang tim terbaiknya karena perubahan yang terjadi di skuat klub asal Bergamo itu. Andrea Conti dan Franck Kessie sudah hijrah ke AC Milan, sementara Josip Ilicic berhasil didatangkan dari I Viola.

Selain Atalanta, ada tiga klub lain yang diharapkan membuat gebrakan besar oleh Ancelotti. “Saya juga ingin melihat Lazio, Fiorentina, dan Torino,” tutur Carletto.

Dari ketiga klub itu, tantangan terbesar tentu saja dihadapi Fiorentina. Klub itu ditinggal pergi lima pilar. Mereka adalah kiper Ciprian Tatarusanu, winger Federico Bernardeschi, gelandang tengah Matias Vecino dan Borja Valero, serta gelandang serang Ilicic. Allenatore Stefano Pioli yang baru didatangkan pun otomatis harus berkerja ekstrakeras.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More