Ancelotti: Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo Adalah Sosok Abadi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dua striker Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang tak terkalahkan oleh umur. Bagi Ancelotti, dua pemain ini merupakan sosok abadi.

“Ketika Ibra bermain di MLS, saya pikir itu adalah permainan terakhirnya. Sebaliknya, dia mencetak gol di hampir semua pertandingan. Sekarang dia kembali ke Italia, saya pikir itu adalah akhir dan sekali lagi, dia mencetak gol setiap minggu,” kata Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (11/10/2020).

“Dia abadi seperti Cristiano Ronaldo. Terus bermain itu mudah tetapi mereka tidak hanya bermain, mereka selalu mencetak gol dan itu tidak mudah.” tambah eks pelatih Napoli tersebut.

“Tidak pernah terjadi bahwa saya memberi tahu Cristiano untuk tidak bermain karena dia adalah pemain yang lebih baik dari yang lain. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan untuk memahaminya,”

Ancelotti juga menegaskan bahwa dirinya saat melatih Napoli ingin bisa datangkan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic lebih tua empat tahun dibanding Ronaldo. Pada musim ini, Ibrahimovic yang sudah bermain sebanyak lima kali bersama AC Milan telah torehkan 8 gol. Sementara itu, Ronaldo tercatat sudah mencetak 6 gol dari 4 pertandingan di Serie A bersama Juventus.

Kedua pemain ini memang belum ada tanda-tanda akan mengakhiri karier di sepak bola. Ibrahimovic bahkan kabar terakhir dirumorkan akan kembali memperkuat timnas Swedia. Sedangkan Ronaldo dirumorkan akan melanjutkan kariernya di PSG jika sudah tak lagi dibutuhkan Juventus.

AC MilanCristiano RonaldoJuventusSerie A ItaliaZlatan Ibrahimovic