Ancelotti Identifikasi Penerus Ronaldo dan Messi

Football5star.com, Indonesia – Dalam satu dekade terakhir ini, dunia sepak bola diwarnai oleh aksi-aksi brilian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Seiring waktu dan pertambahan umur, era Ronaldo dan Messi tentu akan berlalu. Menurut Carlo Ancelotti, pelatih Napoli, ada dua pemain yang akan meneruskan dominasi kedua megabintang tersebut.

Dia pemain yang diidentifikasi Ancelotti sebagai penerus Ronaldo dan Messi itu sama-sama berasal dari Paris Saint-Germain (PSG). Mereka adalah Neymar dan Kylian Mbappe. Hal itu diungkapkan Don Carlo jelang pertemuan Napoli vs PSG di San Paolo pada matchday IV Liga Champions.

Kylian Mbappe dan Neymar diyakini Ancelotti sebagai penerus Ronaldo dan Messi.
foxsportsasia.com

“Kylian Mbappe dan Neymar dapat menjadi penerus Ronaldo dan Messi pada masa mendatang,” terang Ancelotti kepada Telefoot seperti dikutip Football5Star.com dari Diario AS.

Secara khusus, pelatih yang juga sempat menangani PSG tersebut membahas lebih jauh soal Kylian Mbappe. Dia mengaku kagum melihat aksi pemain timnas Prancis tersebut. Dia pun meyakini sang penyerang sangat pantas mendapatkan Ballon d’Or. Menurut dia, Kylian Mbappe dan Ballon d’Or itu adalah jodoh yang pasti.

“Dia adalah kandidat nyata untuk mengambil alih tempat para juara yang memenangkan semua trofi. Jika tak memenangkan Ballon d’Or tahun ini, Kylian Mbappe akan memenangkannya pada tahun-tahun mendatang tanpa ada masalah,” terang pelatih yang tiga kali menjuarai Liga Champions tersebut. “Semua tim bermimpi memiliki dia.”

Sementara itu, mengenai Neymar, Ancelotti betujar, “Neymar punya posisi baru dan sekarang jadi jantung di timnya. Posisi baru itu membuat dia jadi lebih berbahaya dan efektif bagi timnya.”

Napoli akan menjamu PSG pada Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Pada matchday III, kedua tim bermain imbang 2-2 di Parc des Princes. Untuk laga nanti, tentu saja Ancelotti mewaspadai dua pemain penerus Ronaldo dan Messi yang ada di PSG.

Comments
Loading...