Ancelotti: Bayern Pantas Dapat Hasil Imbang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengakui Hertha Berlin cukup menyulitkan timnya. Hasil imbang, kata Ancelotti, sudah bagus bagi Der Bavarians.

Bayern Munich gagal membawa pulang tiga poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Hertha Berlin di Olympiastadion dalam lanjutan Bundesliga musim 2016-17 pekan ke-21, Sabtu (18/2/2017). Robert Lewandowski tampil sebagai penyelamat The Bavarians di akhir laga.

Gawang Bayern kebobolan lebih dulu pada menit ke-21. Vedad Ibisevic mengonversi umpan Marvin Plattenhardt dari tendangan bebas.

Lewandowski kemudian mencatatkan nama di papan skor memanfaatkan bola liar hasil sepakan Arjen Robben masa pada injury time. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Menurut Ancelotti, hasil tersebut sudah cukup bagus. Ia juga mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan Der Bavarians untuk menyamakan kedudukan.

“Kami tahu ini akan sulit di sini. Hertha bermain bagus di babak pertama, menampilkan banyak komitmen,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Babak kedua berbeda, kami meningkatkan tekanan. Gol Lewandowski pantas kami dapatkan. Ini hasil yang adil,” Ancelotti menambahkan.

Meski hanya meraih hasil seri, namun Bayern Munich masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga musim 2016-17 dengan 50 poin. Sementara itu, Hertha Berlin tidak beranjak dari urutan keenam sementara dengan 34 poin.

Comments
Loading...