Ancelotti Ingin Jadikan Napoli Milan Jilid Dua

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti kembali tampil di Liga Champions musim ini. Namun, kali ini ia berstatus sebagai juru taktik Napoli. Punya pengalaman juara bersama AC Milan membuat pelatih berjuluk Don Carlo itu mengulang prestasi tersebut.

Seperti yang diketahui, Ancelotti pernah membawa Milan juara Liga Champions sebanyak dua kali. Pertama ia mengangkat gelar Si Kuping Besar pada 2003. Empat tahun berselang, ia kembali mengulang prestasi itu.

Dengan pemain Napoli yang dimiliki saat ini, Ancelotti yakin prestasi masa lalunya itu tidak mustahil untuk diulang kembali bersama Il Partinopei.

gennaro gattuso, carlo ancelotti, ac milan
gazzetta.it

“Saya memenangkan Liga Champions dua kali bersama Milan mulai dari kualifikasi dan pertandingan demi pertandingan. Kami harus melakukan hal yang sama dengan Napoli sekarang. Tim ini punya antusiasme dan keinginan yang tinggi,” kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Senin (17/9/2018).

“Liga Champions menawarkan pesona terbaik, jadi kami harus memulai pertandingan dengan baik. Kami punya banyak pemain berkualitas, salah satunya Lorenzo Insigne yang sudah menunjukkan permainan efektif akhir pekan lalu,” ia menambahkan.

Pada laga perdana Liga Champions musim ini, Napoli akan melawat ke markas raksasa Serbia, Crvena Zvezda, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Rajko Mitic Stadium ini pun kembali membuka kenangan Don Carlo 30 tahun silam.

“Itu adalah final awal karena mereka memiliki pemain fantastis ketika itu,” imbuh Ancelotti yang pada tahun 1988 membawa Milan menang di kandang Crvena Zvezda.

Comments are closed.