Ancelotti: James Pemain Berkualitas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui timnya tertarik dengan James Rodriguez. Menurut dia, gelandang Real Madrid itu punya kualitas bagus.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisinya di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James.

Belakangan sang playmaker terus dihubungkan dengan Napoli yang dilatih Ancelotti. Nama terakhir pernah melatih sang gelandang di Santiago Bernabeu.

Carlo Ancelotti Kecewa dengan Penampilan Napoli - Football5star - FOX Sports Asia
Getty Images

“James adalah pemain yang saya kenal dengan baik dan dia benar-benar berkualitas. Sayangnya, dia belum menjadi pemain Napoli … Mungkin dia tidak akan pernah, atau mungkin dia akan!” kata Ancelotti di Soccerway.

“Mari kita bicara tentang James begitu dia menjadi pemain Napoli, seperti yang kita lakukan dengan pemain lain. Jika hari ini seorang manajer dari klub lain berbicara tentang pemain Napoli, saya tidak akan bahagia,” Carlo Ancelotti menambahkan.

Musim lalu, sang gelandang membela Bayern Munich dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Kolombia itu juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Comments
Loading...