Ancelotti Kecewa dengan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya terhadap penampilan Napoli. Il Partenopei yang tampil atraktif pada paruh pertama musim 2018-9 mengalami penuruan performa pada paruh kedua.

Puncak dari penurunan performa klub yang bermarkas di Stadion San Paolo ini adalah ketika mereka dikalahkan Arsenal di Liga Europa. Kekalahan itu memastikan Lorenzo Insigne tak mendapat satu pun gelar pada musim ini.

“Kami kehilangan sesuatu di paruh kedua musim ini. Saya tidak tahu apakah itu karena kami kehilangan pemain, tetapi lebih dari itu kami kehilangan motivasi dan semangat,” keluh Ancelotti dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Kalidou Koulibaly - Napoli vs Chievo - @NapoliAndNaples 2
@NapoliAndNaples

Napoli juga gagal melengserkan Juventus dari puncak klasemen. Juventus pun sudah mengunci gelar juara Liga Italia 2018-19. Yang lebih parah lagi, jarak antara mereka dengan Inter Milan semakin mengecil. Napoli kini hanya unggul enam angka dari Inter. Untuk itu, Don Carlo meminta Napoli untuk kembali fokus mempertahankan posisi kedua.

“Yang bisa kami lakukan sekarang adalah fokus mengamankan posisi kedua dan bersiap untuk musim depan. Paruh pertama musim kami sangat bagus dan saya kecewa pada paruh kedua, karena ini adalah tim yang bisa dan harus melakukan lebih baik. Karena ketika motivasi pergi, kalian menjadi lebih lambat untuk melakukan sesuatu. Sepak bola sangat cepat. Setiap momen dan detik bisa membuat perbedaan.”

Ancelotti mulai memfokuskan tim untuk musim depan. Ia memastikan akan ada pemain baru yang masuk, namun tidak akan mengubah pola bermain.

“Akan ada beberapa penyesuaian di pasar transfer, tetapi ada pemain baru di musim pertama saya. Akan ada lebih banyak pendatang baru, meskipun struktur dasar skuad akan tetap sama,” beber Carlo Ancelotti.

Comments
Loading...