Ancelotti Lega Bayern Lewati Ujian Berat di Bremen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku lega timnya berhasil melewati ujian berat di markas Werder Bremen. Namun, ia mengakui Arjen Robben dan kawan-kawan cukup kesulitan di laga tersebut.

Bayern Munich menang 2-1 atas tuan rumah Werder Bremen pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Weserstadion, Sabtu (28/1/2017) malam WIB.

Bayern membuka keunggulan pada menit 30 melalui Arjen Robben. Diawali aksi Franck Ribery menggiring bola hingga ke kotak penalti dan melepaskan umpan ke tengah.

Robben yang luput dari pengawalan pemain belakang Bremen langsung menyambar bola yang kemudian mengarah ke pojok atas kanan gawang. Skor 1-0 untuk Bayern.

Der Bavarians menggandakan keunggulan pada menit 45. Dari sebuah tendangan bebas di depan kotak penalti Bremen, David Alaba mengeksekusi bola dengan sempurna, mengarahkannya ke pojok kanan atas gawang Bremen. Skor jadi 2-0.

Bremen membalas pada menit 53. Zlatko Junuzovic menggiring bola melewati Xabi Alonso dan mengoper bola kepada Max Kruse. Meski dikawal pemain belakang Bayern, Kruse mampu melepaskan tembakan yang tak mampu dihentikan oleh Manuel Neuer. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Rasanya sulit hari ini, tapi kami pantas menang. Kami memiliki masalah setelah kebobolan. Bremen bermain sangat baik, terutama di babak kedua,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Tapi momen sulit dalam sebuah musim, adalah hal yang normal,” Ancelotti menambahkan.

Dengan hasil ini, Bayern memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi tujuh laga secara beruntun. Die Roten kian solid di puncak klasemen dengan 45 poin dari 18 pertandingan.

Comments
Loading...