Ancelotti Malas Bahas Rumor Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, enggan membahas rumor Edinson Cavani akan kembali ke timnya. Menurut dia, hal itu tak menghormati klub Cavani saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Edinson Cavani digosipkan akan segera kembali ke Napoli. Pemain asal Uruguay diyakini tidak betah di PSG. Meski demikian, Ancelotti malas membahas rumor ini.

“Saat ini tidak ada gunanya berbicara tentang bursa transfer,” kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

“Ini sangat prematur, selain itu kami harus menghadapi Cavani dalam empat hari di Liga Champions. Akan tidak sopan untuk berbicara tentang dia, untuk menghormati PSG dan mereka yang ada di sini, yang melakukannya dengan baik dan sepenuhnya memuaskan saya.”

“Apakah ada pemain yang saya inginkan? Tidak, keinginan adalah untuk melatih tim yang memberi saya emosi dalam lingkungan yang indah dengan klub yang mendukung saya, jadi saya tidak dapat meminta lebih banyak. Itulah yang diinginkan oleh pelatih, dan saya ingin mempertahankan itu untuk waktu yang lama,” Ancelotti menambahkan.

Luapan Perasaan Edinson Cavani Jelang Kepulangan Ke Napoli
Getty Images

Sebelum gabung PSG, Cavani punya karier yang gemilang di Napoli. Ia memperkuat klub itu pada 2010-2013.

Bersama Partenopei, Edinson Cavani tampil dalam 138 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 104 gol. Ia juga sukses menjadi top skorer Serie A bersama klub itu pada 2013 dengan torehan 29 gol.

Comments
Loading...