Ancelotti Masih Yakin Napoli Bisa Bicara Banyak

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Napoli masih memiliki kesempatan besar untuk membawa pulang satu gelar juara musim ini. Ia pun yakin anak asuhnya dapat terus menunjukkan penampilan yang gemilang di setiap pertandingannya.

Dinihari nanti, Napoli akan melawat ke markas Cagliari pada partai lanutan Serie A. Apabila ingin terus menjaga jarak dengan Juventus di puncak klasemen Serie A, maka I Partenopei wajib membawa pulang tiga angka dari Sardegna Arena.

“Saya senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemain. Mereka membuktikan bahwa Napoli bisa bersaing dengan klub-klub besar Eropa,” ujar Ancelotti di kutip dari laman resmi I Partenopei.

Carlo Ancelotti - Napoli - Serie A - @ChampionsLeague
@ChampionsLeague

“Saya tak bisa menjamin kami akan meraih gelar juara musim ini. Tapi saya yakin kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menjadi juara. Saya yakin kami masih memiliki kemampuan untuk bicara banyak musim ini,” lanjut Ancelotti.

Di tengah pekan lalu, Napoli harus tersingkir dari Liga Champions setelah menelan kekalahan dari Liverpool. Meskipun kini harus bermain di Liga Europa, Ancelotti mengatakan bahwa skuatnya tetap memiliki motivasi yang tinggi.

“Saya senang melihat reaksi yang ditunjukkan oleh para pemain di Anfield. Meskipun harus menelan kekalahan, kami masih memiliki motivasi yang sangat tinggi musim ini. Selain itu, kekalahan di Anfield juga tak mengubah perencaan kami untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

Comments
Loading...