Ancelotti: Napoli Terlalu Lamban!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Secara mengejutkan, Napoli gagal menaklukkan wakil dari Serbia, Crvena Zvezda. Carlo Ancelotti menyebut anak asuhnya terlalu lamban dan itu membuat mereka gagal menang.

“Kami sedikit lamban saat melakukan umpan, sedikit lamban saat melakukan operan di depan gawang dang terlalu banyak membuat kesalahan. Sangat disayangkan, karena kami hampir mencetak gol,” ujarnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Meskipun kecewa berat dengan anak asuhnya yang gagal meraih poin penuh, pelatih berpengalaman dari Italia itu mengaku tak terlalu risau. Baginya, masih ada banyak kesempatan bagi Il Partenopei untuk bisa lolos dari babak grup.

https://twitter.com/sscnapoli

“Kita kehilangan dua poin di grup yang sulit, itu benar, tapi masih ada lima pertandingan lagi. Kita tak perlu mendramatisir. Kita masih ada di posisi kedua dan tak perlu berfikir negatif.”

Don Carlo menyoroti permainan Crvena Zvezda yang ia rasa terlalu lembek. Baginya, pertandingan sepak bola yang sesungguhnya tak terlihat dalam 15 menit terakhir.

“Tak dapat dibantah lagi, di 15 menit terakhir tak ada permainan sepak bola di sana. Mereka sangat fasih dalam membuang-buang waktu, melakukan diving dan terkadang wasit sembrono mengeluarkan keputusan. Tapi itu bukan masalah, karena kita gagal cetak gol lebih dulu,” ujar Ancelotti.

Laga kedua Il Partenopei melawan Liverpool akan digelar pada 4 Oktober 2018 di kandang Napoli. Kemenangan menjadi hasil mutlak jika mereka ingin lolos dari fase grup.

Comments are closed.