Ancelotti Pastikan Masa Depan Ospina Aman di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Masa depan David Ospina di Napoli masih belum jelas. Meskipun begitu, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti memastikan masa depan Ospina di Napoli masih aman.

Sebelumnya, Ospina sempat menyebut bahwa Napoli sejak awal memang tidak berniat memboyongnya secara permanen pada musim depan. Ada klausul yang menyebutkan bahwa Ospina akan dipermanenkan oleh Napoli jika ia telah memainkan berapa pertandingan.

“Ospina akan tetap di Napoli musim depan, terlepas dari berapa banyak pertandingan yang ia mainkan,” ujar Ancelotti dikutip Football5star dari Goal.

Ospina didatangkan Napoli dari Arsenal hanya beberapa hari menjelang bursa transfer musim panas ditutup. Kedatangan mantan kiper Arsenal ini disebabkan kiper utama Napoli, Alex Meret cedera.

David Ospina - Napoli - Serie A - twitter.com/NaplesAndNapoli - football5star.com reina
Twitter @NaplesAndNapoli

“Situasi saya saat ini adalah saya dipinjamkan untuk musim ini dan ada klausul berdasarkan jumlah pertandingan. Jadi, jika saya bermain secara teratur, itu akan menjadi pembelian otomatis,” kata Ospina dikutip dari Radio Blu.

Ospina pun memahami kondisinya di Napoli yang serba tidak jelas. Ia didatangkan sebagai pengganti kiper utama yang tengah cedera. Ketika Meret telah sembuh dari cedera, posisinya di Naples akan dengan mudah tergusur.

“Ketika situasinya tidak bergantung pada saya, yang bisa saya lakukan hanyalah menunggu keputusan dibuat oleh Napoli. Klub baru saja menghabiskan banyak uang untuk Meret, seorang penjaga gawang muda dengan masa depan yang hebat di depannya. Jadi saya tahu bahwa ketika dia kembali dari cedera, ini mungkin terjadi.”

Comments
Loading...