Ancelotti: Pioli dan Maldini Lakukan Pekerjaan Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Tren positif AC Milan sejauh ini tak lepas dari dua sosok sentral. Mereka adalah Stefano Pioli sebagai pelatih dan Paolo Maldini yang menjabat direktur klub.

Kehadiran dua sosok ini juga diakui mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti. Menurutnya, mereka berdua telah melakukan pekerjaan luar biasa.

“Milan melakukannya dengan baik. Pioli dan Maldini telah bekerja luar biasa dalam enam bulan terakhir,” ujar pria yang kini menakhodai Everton seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Jumat (16/10/2020).

SB Nation

“Stefano adalah orang yang berharga baik sebagai pria atau seorang pelatih. CV nya berbicarqa sendiri bagaimana bagusnya dia. Dia sudah mencapai hasil yang luar biasa di setiap tim yang dia latih,” ia menambahkan.

Ancelotti memberi perhatian khusus untuk Maldini yang merupakan mantan anak asuhnya. Ia mengaku tidak pernah meragukan kualitas sang legenda sebagai direktur sepak bola.

“Saya tidak pernah meragukan kualitas Paolo sebagai direktur sepak bola. Jika Anda menjadi orang yang baik Anda tidak akan salah. Pengalaman adalah persyaratan penting. tapi Anda hanya bisa mendapatkan itu di garis depan,” ungkapnya.

Dari sisi pemain, pria yang akrab disapa Carletto memuji bomber veteran, Zlatan Ibrahimovic. “Ibra adalah Ibra. Ketika Anda menemukan pemain seperti dia Anda mendapatkan jackpot,” imbuhnya.

“Motivasi tinggi dan kebanggaan selalu menjadi kekuatanya. Dia adalah profesional yang luar biasa,” tutup Carlo Ancelotti.

AC MilanCarlo AncelottiPaolo Maldini