Ancelotti Puji Milik Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Napoli meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari melalui gol tunggal Arkadiusz Milik. Keberhasilan sang pemain menjadi penentu kemenangan mendapat pujian dari pelatih Carlo Ancelotti.

Klub asal kota Naples ini harus menunggu hingga menit terakhir untuk memastikan kemenangan. Ucapan terima kasih harus diberikan kepada Milik yang mencetak gol melalui tendangan bebas.

Usai pertandingan, Ancelotti mengaku beruntung memiliki pemain sekaliber Milik. Baginya, pemain asal Polandia memiliki kejeniusan untuk mengatasi situasi sulit.

arkadiusz milik
@sscnapoli

“Milik adalah pemain yang jenius. Ia mampu menangani berbagai situasi secara seimbang, termasuk ketika tim sedang dalam kesulitan. Kami beruntung punya pemain sepertinya,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia, Senin (17/12/2018).

“Dia punya prospek bagus di masa depan. Saya pikir dia bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang, apalagi kami mengikuti beberapa kompetisi,” ia menambahkan.

Kemenangan di markas Cagliari ini sekaligus menjadi pertanda bahwa Lorenzo Insigne dkk sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Liverpool di Liga Champions tengah pekan kemarin.

“Kekalahan dari Liverpool merupakan pukulan berat, tapi reaksinya sudah datang jauh sebelum pertandingan ini berlangsung. Saya tidak perlu meraih kemenangan di Cagliari untuk mengetahui kami sudah melupakan kekalahan di Anfield,” sambungnya.

“Saya dan klub berbagi proyek jangka panjang. Jadi ini adalah struktur yang tidak membiarkan tim dipengaruhi oleh satu kemenangan atau kekalahan. Dan kami benar-benar membuktikan tim ini mampu bekerja dengan baik hingga sekarang,” tutup Don Carlo.

Comments
Loading...