Ancelotti: Serie A Lebih Seru Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai persaingan di Serie A lebih seru musim ini. Ia juga menegaskan timnya siap habis-habisan bersaing untuk Scudetto.

Juventus berhasil mendominasi Serie A dalam tujuh musim terakhir dengan memenangi Scudetto secara beruntun. Sekarang, Bianconeri juga berada di puncak klasemen dan unggul enam angka atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawah mereka.

Meski demikian, menurut Ancelotti, Juventus takkan bisa melenggang mulus menuju Scudetto kedelapan secara beruntun. Sebab, Serie A saat ini tak bisa ditebak dan kejutan sering terjadi.

ancelotti-napoli bikin roma bermain jelek
Getty Images

“Ada beberapa tim yang bertujuan untuk lebih dekat dengan Juventus. Inter telah memiliki kinerja positif, mereka lebih dekat seperti kami dan itu meningkatkan daya saing liga,” kata Ancelotti di Soccerway.

“AC Milan (peringkat 4) juga semakin dekat sekarang, sesuai prediksi awal. Semakin banyak kompetisi, semakin rendah kuota Scudetto. Saya tidak berpikir tanggung jawab membebani skuat, mereka sudah merasakannya dan mereka ingin berjuang sampai akhir.”

“Kami dapat membuat penilaian pertama setelah paruh pertama dilalui. Jadwal pertandingan cukup sulit bagi kami sejauh ini, tetapi kemudian tidak ada yang pasti karena tim yang lebih kecil telah mengambil poin. SPAL menang di Roma, Parma mengalahkan Inter di Milan, setiap tim dapat menyebabkan masalah bagi Anda,” Ancelotti menambahkan.